Laptop ‘Berhantu’ yang Bisa Menulis e-mail Sendiri Dijual Pemiliknya

Dijual laptop Apple MacBook yang di klaim oleh pemiliknya bisa menulis email sendiri dan melayang

Seseorang menjual laptop Apple MacBook miliknya di eBay yang di klaim “berhantu”. Entah ini hanya untuk menarik pembeli atau memang si penjual ketakutan dengan laptop tersebut.

dijual-laptop-apple-macbook-berhantu

Ilustrasi Laptop ‘Berhantu’

Penjual laptop tersebut mengklaim bahwa laptop tersebut bisa menulis email sendiri dan bahkan suatu kali dilihatnya melayang tanpa ada memeganginya.

Menurut si penjual, laptop tersebut “bertingkah” seperti itu setelah Ia tak secara tak sengaja meninggalkan laptop tersebut di dekat sebuah makam yang berlokasi tak jauh dari rumah sakit jiwa yang lama tak di fungsikan lagi. Laptop tersebut tertinggal sepanjang malam di tempat tersebut hingga ke esokan harinya.

Meski terdengar menyeramkan si penjual meyakinkan bahwa laptop yang dijualnya tersebut tidak disusupi setan atau hal buruk lainnya. Ia menjanjikan kepada pembelinya akan menambahkan suara seram ke dalam laptop tersebut sebagai bonus bagi yang mau membeli laptop ‘hantu’ miliknya.

Walaupun tampak hanya ‘cerita palsu’ dari si penjual, tetap ada yang meminati laptop Apple MacBook tersebut dengan menawar hingga US$ 358  atau setara dengan Rp 4,6 juta.


Kategori : Teknologi diterbitkan Tuesday, 19 May, 2015 oleh Siti Sofiati