Melalui Twitter, Tyrese Gibson Membantah Jadi Mualaf

Tyrese Gibson kemarin membantah dirinya telah memeluk Islam.

StatusPagi.com – Tyrese Gibson ternyata membantah dirinya telah mengubah keyakinannya menjadi muslim. Hal itu Ia tuliskan melalui akun Twitter miliknya @tyrese. Padahal pemberitaan dan video tentang Tyrese yang telah memeluk Islam sudah beredar sangat luas.

Tyrese Gibson

Tyrese diketahui sempat memposting foto Ramadan Mubarak di akun Instagramnya dengan caption yang artinya “Ramadan Mubarok untuk semua hati tulus Muslim di seluruh dunia, aku mencintaimu. Aku benar-benar mencintaimu!! Insya Allah berkah untuk kamu dan keluargamu.

Pemeran Roman Pearce dalam film kebut-kebutan `Fast and Furious` ini juga sempat memposting link video Youtube berjudul The Meaning of Life/The Purpose of Life di akun Twitter miliknya, dengan caption “This gave me life!”

Baca juga : Inilah Video yang Menginspirasi Tyrese Gibson Memeluk Agama Islam

Sempat beredar juga video cuplikan tayangan dari The Deen Show yang memberitakan bahwa Tyrese Gibson telah memeluk Islam setelah berkunjung ke Dubai.

Namun, kabar terbaru datang dari Tyrese Gibson langsung. Melalui akun Twitternya, Gibson menuliskan pernyataan bahwa ia tidak berganti keyakinan ke Islam.

 

Melalui Twitter  Tyrese Gibson Membantah Jadi Mualaf

Belakangan beredar rumor tentang saya (Tyrese Gibson) berpindah agama menjadi Islam, hal itu juga dilengkapi dengan (pemberitaan) video. Saya bukan seorang Muslim, sejak lahir saja seorang Kristiani (Kristen),” kicau Gibson dalam bahasa Inggris.

Terkait pemberitaan saluran televisi Malaysia, Astro AWANI, Tyrese juga meminta ke stasiun tv tersebut untuk menghapus video tentang dirinya memeluk Islam.


Kategori : Sosial Media diterbitkan Tuesday, 23 June, 2015 oleh Siti Sofiati