Inilah Video yang Menginspirasi Tyrese Gibson Memeluk Agama Islam

Aktor film Fast & Furious memutuskan untuk memeluk agama Islam alias menjadi seorang mualaf.

StatusPagi.com – Berita yang trending di Indonesia beberapa hari terakhir memperbincangkan aktor Lukman Sardi yang memilih menjadi orang percaya (nasrani), justru berkebalikan dengan berita bintang Holywood Tyrese Gibson, pemain film Fast & Furious yang mantap memeluk Islam dan menjadi seorang mualaf.

Tyrese Gibson

Baru-baru ini melalui akun Instagram miliknya, Tyrese mengunggah gambar dengan tulisan ‘Ramadan Mubarak’ sebagai rasa suka citanya menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

Dalam captionnya Tyrese menuliskan yang artinya kira-kira “Ramadan Mubarok untuk semua hati tulus Muslim di seluruh dunia, aku mencintaimu. Aku benar-benar mencintaimu!! Insya Allah berkah untuk kamu dan keluargamu.”

Tyrese Gibson  Ramadan Mubarak

Jika Lukman Sardi dalam video testimoninya menyebut telah menjadi orang percaya sejak 6 tahun lalu, Tyrese Gibson sendiri diketahui sudah menjadi seorang muslim sejak awal 2014. Ia memilih Islam sebagai pegangan hidupnya setelah kunjugannya ke Dubai, Abu Dhabi bersama dengan Will Smith dan Maxwell.

Tyrese Gibson ke Dubai untuk menghibur diri setelah teman baiknya Paul Walker yang juga menjadi aktor dalam film Fast & Furious meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Dalam foto-foto yang tersebar di internet, Tyrese tampak berfoto dengan Will Smith dan Maxwell mengenakan sorban dengan baju muslim berwarna putih.

 

Inilah Video yang Menginspirasi Tyrese Gibson Memeluk Agama Islam

 

Dalam sebuah video testimoninya, Tyrese menyebut dirinya merasa seperti manusia yang terlahir kembali setelah mengubah keyakinannya dengan hanya percaya pada Satu-satunya Pencipta dan Muhammad SAW adalah utusan-NYA.

Hidayah yang diperoleh Tyrese juga di inspirasi dari sebuah video dari Channel Youtube Talk Islam yang berjudul The Purpose of Life / The Meaning of Life. Tyrese menyebut video tersebut telah memberinya kehidupan baru. Link video tersebut Ia posting di akun Twitter miliknya @tyrese.

Berikut video The Purpose of Life / The Meaning of Life yang telah memberi inspirasi bagi Tyrese Gibson untuk teguh memeluk Islam. Video disertai dengan translasi Bahasa Indonesia.

UPDATE : Melalui Twitter, Tyrese Gibson Membantah Jadi Mualaf


Kategori : Hikmah, Sosial Media diterbitkan Sunday, 21 June, 2015 oleh Siti Sofiati