Banner Iklan Ajakan Mengenal Nabi Muhammad di Amerika Serikat

Iklan banner dengan ukuran besar ajakan mengenal Nabi Muhammad terpampang di jalanan utama di negara Amerika Serikat

StatusPagi.com – Banner besar dengan tulisan ajakan untuk lebih mengenal Nabi Muhammad  tampak mencolok di sisi jalanan utama di Amerika Serikat. Iklan tersebut berisi kata – kata “Looking for the answers in Life? Discover Muhammad“.

Banner Iklan Ajakan Mengenal Nabi Muhammad di Amerika Serikat

Dalam banner iklan tersebut juga tertulis alamat situs internet  ‘whyislam.org’. Iklan dalam banner besar tersebut digagas oleh kelompok Lingkar Islam Amerika Utara (ICNA) yang selama aktif berkampanye menepis pandangan negatif terhadap Islam atau Islamphobia. Demikian kabar yang dilansir oleh the Inquisitr, Kamis (18/6) seperti dimuat di media online Merdeka.

ICNA selain berkampanye melalui internet, mulai lebih terbuka mengkampanyekan tentang informasi Islam sebagai agama yang damai. Kampanye tersebut untuk meminimalisir stereotip warga Amerika yang cenderung menganggap Islam adalah agama yang mengajarkan kekerasan.

Waqas Syed, wakil sekeretaris jenderal ICNA mengatakan, pendekatan yang lebih sopan akan membuat khalayak untuk mengenal lebih jauh tentang Nabi Muhammad SAW yang membawa ajaran Islam damai. Ajakan itu juga untuk mengenal Muhammad sebagai teladan umat muslim. [via Merdeka]

Sebelumnya di beritakan, salah satu kota di Michigan, Amerika Serikat, yakni Kota Dearborn, telah menerapkan syariat Islam dalam berbagai bidang kehidupannya. Aturan tersebut telah berlaku sejak 1 Januari 2014 lalu.

Aturan penerapan syariat Islam tersebut berlaku untuk berbagai bidang termasuk ekonomi, politik dan aturan hukum untuk para kriminal. Aturan tersebut juga mengatur  tata cara berpuasa, salat, makan, minum, dan hubungan suami-istri.


Kategori : Hikmah, Sosial Media diterbitkan Friday, 19 June, 2015 oleh Siti Sofiati