Inilah 3 Aplikasi Android untuk Menyambut Ramadhan

Berikut 3 aplikasi Android terbaru untuk menyambut Ramadhan dari pengembang Badr Interactive

StatusPagi.com – Seiring datangnya bulan suci Ramadhan, pengembang aplikasi Android, Badr Interactive merilis 4 aplikasi Islami (3 aplikasi Android dan 1 aplikasi berbasis web) yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi ibadah di bulan Ramadhan.

Tampilan Aplikasi Dua in Quran

Dua In Quran

Keempat aplikasi  tersebut adalah “Masjeed”, “Dua in Quran”, “Learn Quran,” dan “Quran Prize.” Khusus untuk Quran Prize adalah aplikasi berbasis web.

Masjeed merupakan aplikasi sosial media berbasis lokasi masjid dan aktivitas penggunanya. Sementara aplikasi “Dua in Quran” adalah aplikasi Android berisi kumpulan doa-doa yang terdapat di dalam Al-Quran. Dengan aplikasi ini, doa-doa yang rutin dibaca setiap hari di satukan dalam sebuah aplikasi sehingga memudahkan pengguna untuk mencari referensi doa yang terdapat di dalam Al Quran.

Jika Anda sedang belajar membaca Al Quran dengan fasih sesuai dengan kaidah bahasa Arab dan tajwid yang benar, maka Aplikasi  “Learn Quran” sangat tepat untuk Anda.

Sementara itu, aplikasi berbasis web “Quran Prize” dikhususkan untuk pengguna para hafiz atau penghafal Al Quran. Dengan aplikasi ini, para penghafal bisa menguji hafalan mereka dengan tantangan yang di berikan oleh aplikasi ini. Tantangan ini akan dihitung dengan skor yang diberi nama “Quran Prize Score”, atau QPS.

Demikianlah 3 aplikasi Android dan 1 aplikasi berbasis web yang  bisa Anda manfaatkan untuk mengisi ibadah di bulan Ramadhan.


Kategori : Hikmah, Sosial Media, Teknologi diterbitkan Wednesday, 17 June, 2015 oleh Siti Sofiati