Balita 19 Bulan ini Kecanduan Minum Bir

Entah apa yang ada dibenak orang tua balita ini hingga ia bisa kecanduan minum bir.

StatusPagi.com – Publik di Chongqing China marah saat melihat foto yang dirilis oleh China Central Television (CCTV) memperlihatkan seorang balita sedang menenggak minuman keras langsung dari botolnya. Menurut laman Shanghaiist, balita berusia 19 bulan tersebut telah kecanduan bir dan anggur.

Balita 19 Bulan ini Kecanduan Minum Bir

Tangtang, nama balita tersebut, sanggup menghabiskan setengah botol bir setiap harinya. Ia sudah kecanduan dan tidak bisa berhenti menenggak minuman keras tersebut setiap harinya.

Awal mula Tangtang ‘doyan’ dengan bir justru karena tindakan bodoh ayahnya sendiri. Dalam sebuah acara keluarga, Tangtang diberi beberapa tetes bir  ke dalam mulutnya. Menurutnya ayahnya, Tangtang harus menjadi pemberani sejak kecil.

Namun rupanya, Tangtang sangat menyukai minuman keras tersebut. Ayahnya pun semakin gila dengan memberikan minuman anggur merah pada kesempatan lainnya. Tangtang pun akhirnya kecanduan dengan minuman keras sejak saat itu.

Bir kini telah menjadi susu barunya,” sesal ayah Tangtang. Ia merasa sangat bersalah akibat tindakannya mencoba-coba minuman keras kepada balitanya tersebut justru membuat Tangtang ketagihan. Tangtang kini kecanduan minuman beralkohol hingga setengah botol setiap harinya. [via Liputan6]

 


Kategori : Sosial Media diterbitkan Jumat, 24 Juli, 2015 oleh Siti Sofiati