Saat Jamaah Sujud, Pencuri ini Mengambil 2 Tas dan Terekam Kamera

Aksi pencurian nekat dilakukan di masjid saat jamaah sholat tengah bersujud terekam kamera.

StatusPagi.com – Rekaman CCTV berhasil mengabadikan aksi pencurian nekat di sebuah masjid. Korban aksi pencurian tersebut adalah jamaah wanita yang kehilangan tas saat mereka khusuk sholat dalam posisi bersujud.

pencuri di masjid

Video rekaman CCTV tersebut kemudian di unggah ke Youtube. Tampak dalam video singkat tersebut, seorang jamaah mengenakan mukena berdiri dibelakang barisan shof jamaah perempuan lainnya yang sedang sholat.

Saat jamaah perempuan tersebut sedang sujud, si pencuri dengan cekatan melangkahi mereka dan mengambil dua tas yang diletakkan di depan jamaah yang sedang menjadi makmum tersebut.

 

Melihat kegesitan dan cekatannya pencuri tersebut, banyak yang menduga Ia adalah seseorang laki-laki yang mengenakan mukena. Ia tampak menyamar sebagai jamaah perempuan yang masbuk (terlambat).

Para korban tetap melanjutkan ibadah sholatnya dan tidak mengejar pencuri nekat tersebut. Berikut video pencurian di masjid yang berhasil terekam kamera. Buat jamaah perempuan, video ini bisa jadi bahan pembelajaran dan kewaspadaan.



Kategori : Hikmah, Sosial Media, Teknologi diterbitkan Rabu, 8 Juli, 2015 oleh Siti Sofiati