Menurut Dosen UI ini, Allah Tidak Mengharamkan LGBT

Beberapa kali mengeluarkan statement kontroversial, Ade Armando kembali mengusik dengan cuitan bahwa Allah tidak mengharamkan LGBT

StatusPagi.com – Ade Armando kembali mengusik umat Islam dengan mempertanyakan status haram dalam Islam terkait kelompok lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

Ade Armando

 

Pakar Komunikasi dari FISIP UI tersebut dalam artikelnya di Madinaonline.id mengajak umat Islam untuk meninjau kembali sikap terhadap kaum LGBT. Menurutnya, isu LGBT secara global tidak bisa terhindarkan akan mempengaruhi masyarakat Indonesia.

 

Karena itu, kendatipun LGBT ada di Indonesia, kalangan tersebut tetap dipandang dengan sebelah mata, dijauhi atau bahkan dibenci oleh para pemeluk taat Islam. Ada anggapan kuat bahwa LGBT adalah penyakit masyarakat, kejahatan atau sesuatu yang dikutuk oleh Tuhan,” kata Ade dalam artikelnya tersebut.

Ade juga secara meyakinkan menyebut golongan pecinta sesama jenis tersebut bukanlah perilaku menyimpang. Menurutnya rasa cinta sesama jenis tersebut juga datang dari Sang Pencipta.

Dia pun secara yakin menyebut, LGBT termasuk golongan pecinta sesama jenis bukan lah penyimpangan. Dia malah berargumen, rasa itu datang dari Sang Pencipta.

Ade Armando Allah tidak Mengharamkan LGBT

Dalam cuitan di akun Twitter miliknya, @adearmando1, dia menuliskan bahwa yang diharamkan dalam Islam bukanlah homoseksualitas, tetapi perilaku sodomi, seperti tampak pada cuplikan gambar diatas. [via Republika]

Seorang netizen, dengan cerdas mengisi kolom komentar di media Republika yang memuat artikel tentang pernyataan Ade Armando tersebut, mengatakan “Trus kalau rasanya pengen nabok ade armando ga haram dong, khan rasa datangnya dari Allah“.

Ade Armansyah

Sikap Islam soal isu LGBT ini sudah sangat jelas. Haram. Rosulullah Saw bersabda yang diriwayatkan oleh imam Ahmad, Muslim, Abu Dawud dan Tarmidzi bahwa  :

Lelaki tidak boleh melihat Aurat lelaki, Perempuan tidak boleh melihat aurat perempuan. lelaki tidak boleh berkumpul dengan lelaki dalam dalam satu kain. perempuan juga tidak boleh berkumpul dengan perempuan lain dalam satu kain

Al Quran juga mengkisahkan azab kepada kaum LGBT di masa Nabi Luth dalam Surah Al ‘Ankabuut ayat : 28 – 31 : (surah yang lain Adz Dzaariyat, Al Ankabuut, Al Hijr, Asy syu’araa, huud, al Qamar dan surah yang lain).  Negeri para pelaku sodom dimana umat nabi Luth yang dzalim dan melakuan perbuatan keji di hancurkan dan ditenggelamkan kotanya hingga ke Dasar Lautan.


Kategori : Sosial Media diterbitkan Minggu, 5 Juli, 2015 oleh Siti Sofiati
Tags: ,