Film Pendek “Anti Qur’an” Sudah Di Tonton Ribuan Orang, Bikin Penasaran Netizen

Film pendek karya Want Production berjudul “Anti Qura’an” berhasil memikat ribuan orang untuk menontonnya.

StatusPagi.com – Want Production yang sebelumnya telah dikenal sebagai pembuat film pendek “Cinta Subuh” serta “Istri Paruh Waktu”, kembali merilis film pendek di Youtube dengan judul “Anti Qur’an”.

Film Pendek Anti Quran

Sejak rilisnya pada pertengahan Mei 2015 yang lalu, film pendek “Anti Qur’an” berhasil menarik minat ribuan penonton untuk menyaksikan film tentang kesadaran seorang anak muda untuk kembali membaca Al Quran itu.

Film pendek “Anti Qur’an” bercerita tentang dua anak muda , Nanda dan Addin, yang keranjingan membaca komik dan novel. Keduanya lebih sering menghabiskan waktu membaca komik atau novel di waktu luangnya daripada membaca Kitab Suci Al Qur’an.

Sampai suatu hari, salah satu anak muda tersebut mendapat pencerahan dari seorang penjual nasi padang. Sampai pada suatu saat Nanda meminta petunjuk kepada Allah kenapa Ia harus membaca Al Quran. Dan saat membuka Al Quran, ayat yang dibacanya adalah Surah Al A’Raaf ayat 52 yang berbunyi ” Dan sungguh Kami telah mendatangkan sebuah Kitab (Al Quran) kepada mereka yang telah Kami jelaskan atas dasar pengetahuan; menjadi petunjuk dan pengaturan bagi orang-orang yang beriman “.

Sejak saat itu, Nanda selalu membaca Al Quran di setiap kesempatan. Nanda juga kemudian mengajak Addin untuk juga kembali kepada Al Quran sebagai pedoman hidup yang memuat segala aturan hidup dan juga ilmu pengetahuan.

Film inspiratif ini di dukung oleh PPPA Daarul Qur’an dan DAQU Movie pimpinan Ustadz Yusuf Mansur. Tonton film pendek “Anti Qur’an” di bawah ini.


Kategori : Sosial Media diterbitkan Jumat, 5 Juni, 2015 oleh Siti Sofiati